Review Mooimom stroller pilihan Ammar Zoni Ciptakan Bounding Ayah Anak

Mom apa kabar? Alhamdulillah aku Sehat Setelah beberapa hari yang lalu sempat sakit. Ya begitulah busui dengan bayi yang sedang aktif aktifnya. Kalau Tak pandai jaga diri ya sakit deh.

Karena ibunya sakit, anakku beberapa hari nggak jalan jalan. Padahal jalan pagi dan jalan sore pakai stroller mengelilingi komplek. Adalah rutinitas yang disukai Faqih sejak ia berusia 40 hari.

Faqih

Dan ternyata berkeliling jalan jalan menggunakan stroller banyak manfaatnya loh. Aku tahu ini dari cerita Ammar Zoni aktor pasangan keluarga Muda aktif yang sudah memiliki anak yang berusia sekitar 1 tahun bernama Air.

Waktu berbelanja di Imbex aku tuh sempat mampir di booth Mooimom buat melihat beberapa produk kebutuhan bayi dan busui. Nah rupanya ada talkshow launching stroller terbaru dari MOOIMOM dan brand ambassadornya itu Ammar Zoni. Ya udah lah sekalian aja kan.

Bond With Your Baby and Stroll Happily. Begitulah tajuk talkshow sore itu. Sekalian beristirahat dari lelahnya mengelilingi store di Imbex, aku dan suami menyaksikan acara yang menurutku bagus banget key message-nya ini.

Ammar Zoni brand ambassador stroller Mooimom

Apalagi waktu mendengar Ammar Zoni turut terlibat dalam pemilihan perlengkapan bayi untuk Air. Suamiku pun begitu, dia juga yang memilih warna, fitur dll dari perlengkapan anak kami.

Karena memang saat di luar ruangan atau bepergian. Abinya lah yang paling memegang peranan dalam menggendong atau mendorong anak di stroller.

Ngomong ngomong soal stroller yang dipakai oleh Ammar Zoni untuk Air. Kami pun ikutan naksir. Apalagi banyak fitur fitur baru dan bisa dipakai sejak Newborn loh. Wah hemat banget kan.

Nah ini review yang diberikan oleh Ammar Zoni langsung setelah menggunakan Stroller one push hand dari Mooimom.

Review Stoller bayi terbaik menurut Ammar Zoni

Sebagai seorang ayah muda, ternyata Ammar Zoni menyadari bahwa tugas pengasuhan anak bukan hanya ditangan istrinya saja. Tapi juga dipegang olehnya sebagai kepala keluarga.

Jadi kalau ada yang salah dengan anaknya. Dia tidak akan menyalahkan istrinya. Karena dia pun memiliki andil. Untuk memastikan tetap on track Ammar Zoni memutuskan ikut ambil bagian dalam pengasuhan Air. Termasuk memperkuat bonding antara dia dan anak bayi. Salah satunya dengan cara bepergian berdua saja dengan Air menggunakan stroller.

Untuk itulah Ammar sendiri memiliki tips memilih stroller bayi terbaik yang berkualitas untuk anaknya.

 

1. Stroller harus nyaman untuk anak bayi dan nyaman untuk orang tua yang mendorong.

Karena itu Ammar memilih stroller Mooimom one hand fold stroller. Karena praktis, tidak terlalu berat dan tidak memakan tempat.

Buka tutup stroller hanya cukup 1 detik. Dan ini langsung diperagakan oleh Ammar Zoni di depan pengunjung talkshow. Walau begitu stroller ini dilengkapi dengan 2 opsi sandaran duduk dan berbaring sehingga dapat digunakan sejak usia Newborn. Hingga usia 4 tahun.

2. Ringan namun kokoh

Kerangkanya terbuat dari aluminium berkualitas sehingga ringan hanya sekitar 7 kg namun tetap kuat dan stabil. Karena bisa menopang anak hingga usia 4 tahun.

3. Anti guncangan

Memiliki 4 roda yang didesign anti guncangan. Sehingga bayi akan merasa nyaman saat di dalam kereta dorong. Walau jalannya berkerikil, jalur menanjak, jalanan bergelombang maupun yang licin.

4. Kualitas rodanya pun premium

Roda depan bahkan dapat berputar 360 derajat sehingga mudah diarahkan ke berbagai arah. Roda juga tahan aus dan tidak muda terkikis sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu lama.

5.  Aman buat si kecil.

Ada 5 titik pengaman yang mudah dioperasikan, bagian kiri dan kanan sabuk dapat dibuka. Sehingga bayi mudah bergerak.

6. Rem praktis sekali klik

Cukup satu pijakan untuk menghentikan stroller atau membuatnya jalan kembali.

7. Terdapat ruang dengan kapasitas besar

Yang bisa digunakan untuk membawa atau menampung kebutuhan ibu dan bayi dalam satu tempat.

8. Kanopi 4 bagian

Kanopi bisa diatur dan disetting sesuai kebutuhan. Ada juga tempat mengintip anak bayi dari atas kanopi. Sehingga bayi tetap merasa nyaman karena breathable dan orang tua dapat tenang mengawasi.

9. 6 warna cantik pilihan.

Ada 6 warna cantik yang kainnya dapat dicuci menggunakan tangan.

Dengan segudang kelebihan tersebut. Ternyata harga stroller one push hand ini cukup terjangkau. Harga normal adalah 3.9 juta saat Imbex kemarin didiskon 1 juta.

Cukup 2.9 juta bisa mendapatkan stroller dengan banyak kelebihan.

Seperti yang Ammar Zoni bilang. ” Dengan 2.9 juta stroller ini bisa dipakai sejak bayi sampai usia 4 tahun, trus nanti kalau ada adiknya lagi bisa dipakai lagi 4 tahun kemudian. Hemat bukan”

Asli mupeng banget dengan stroller terbaru dari MOOIMOM one push hand stroller. Mengingat anak kami baru berusia 4 bulan dan sedang aktif aktifnya. Semoga Setelah imbex promonya Masih berlaku ya mom. Untuk stroller dengan banyak kelebihan. Harganya sangat affordable. Ya supaya suamiku juga bisa bounding dengan anak kami seperti Ammar Zoni dan anaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.