Serum Pencerah Wajah Hasil Optimal, Mudah didapat dan harga terjangkau

Kemarin aku sempat kesal karena anakku dikatain item sama tetangga. Ternyata bapaknya pun kayaknya sebal. Karena anak kami tidak hitam banget 😁. Alhasil bayi kami yang baru berumur 7 bulan itu dibelikan sunblock dan moisturizer khusus bayi yang insyaallah aman di kulit halusnya.

Nah tiap hari tuh pagi dan sore setelah mandi, ibu rajin oles oles kulit bayi. Ya bukan untuk mencerahkan sih. Kan namanya juga sunblock tapi lebih sekedar untuk menjaga.

Karena sudah terbiasa mengurus kulit bayi. Aku pun jadi ikutan semangat buat pakai skin care. Dan sepertinya pun aku butuh serum pencerah wajah.

Nah berhubung aku adalah busui dengan anak bayi laki laki yang sedang aktif aktifnya. Maka aku cari produk serum pencerah wajah yang mudah digunakan, mudah didapatkan, harga yang terjangkau dan hasil maksimal.

Setelah mencari banyak informasi. Aku menemukan produk serum pencerah wajah yang sesuai dengan kriteria yang kuinginkan. Mau tau nggak ? Sini aku spill merknya.

Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask.

Produk yang sudah familiar banget di hati para perempuan Indonesia ini. Pasti sudah banyak yang pakai ya kan? Produk produk Pond’s memang mudah didapat, harganya terjangkau, hasilnya optimal dan sudah familiar di Indonesia.

Makanya aku nggak ragu mencoba 2 produk serum pencerah wajah dari Pond’s ini. Apalagi ini merupakan produk keluaran terbaru dari Pond’s. Dari kemarin kemarin bikin tambah penasaran pengen cobain.

3 kekuatan Maksimal Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum.

Sesuai namanya Pond’s Triple Glow Serum Pencerah wajah ini merupakan serum pertama dari Pond’s yang menggabungkan 3 kekuatan Maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit. Dan ini cocok banget buat busui pemalas macam aku. Cukup pakai satu serum semua masalah kulit beres. Praktis juga ya.

Dua rangkaian ini bikin aku glowing

Nah yang bikin Pond’s Triple Glow Serum Pencerah Wajah ini punya kekuatan Maksimal adalah 3 kandungan terbaiknya.

1. Kandungan Gluta – Boost – C ( mencerahkan kulit)

Yang berfungsi untuk mencerahkan. Caranya bekerja 60 x lebih efektif dibanding vitamin C biasa. Dipercaya dapat mencerahkan wajah serta menyamarkan flek hitam.

2. Kandungan Vitamin B3 atau Niacinamide (menghaluskan)

Vitamin B3 sudah terbukti ampuh untuk menyamarkan pori pori wajah, sehingga menjadi lebih tampak halus.

3. Kandungan Hyaluronic Acid Complek ( melembapkan kulit wajah)

Hyaluronic Acid dipercaya dapat melembabkan kulit sampai ke lapisan terdalam yakni lapisan epidermis. Sehingga wajah terasa lembab dan tampak berkilau.

Rangkaian Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum ini terdiri dari 2 macam. Yang pertama adalah serum pencerah wajah oles. Dan yang kedua serum pencerah wajah masker. Yuk sekarang kita bahas tiap variannya.

Pond’s Triple Glow Serum Pencerah Wajah Oles.

Kebetulan aku coba yang kemasan mungil bentuk pouch kecil dengan isi sekitar 7.5 g. Aku kurang tau ya apakah ada serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum yang kemasan lebih besar.

Kalau aku pribadi sih kemasan segini sudah cukup banget.  Selain harganya terjangkau sekitar 17000 an. Kemasan model begini juga mudah diselipkan. Misal di kantong daster ibu. Jadi ga ada tuh alasan males males oles lagi. Pokoknya seingatnya kalau sempat ya oles.

Serum Pencerah Wajah

Kemasannya khas Pond’s banget, didominasi warna pink. Di atas kemasan ada foto saiyah 😂. Ups ada foto Wendy Red Velvet. Ya semoga nanti kalau aku rajin oles oles. Wajahku bisa 11-12 mirip Wendy.

Cara pemakaiannya mudah sekali, cukup dibuka tutup ulir kemasannya. Kemudian tuang secukupnya di punggung tangan. Kemudian oles di wajah dan kemudian tepuk tepuk lembut.

Wanginya enak banget. Aku sudah cobain dan rasanya juga terasa dingin dan ringan di kulit.  Setelah ditepuk tepuk, kulit terasa lembab tapi tidak ada kesan lengket. Baguslah. Soalnya anak bayi suka tiba tiba cium ibunya. Kalau langsung terserap di kulit berarti aman.

Nah sekarang aku mau cerita tentang serum pencerah wajah satu lagi.

Pond’s Triple Glow Serum Mask

Jadi selain yang berbentuk lotion, Pond’s institut Japan juga mengeluarkan varian Mask untuk serum pencerah wajah. Kandungannya sama kok dengan yang lotion. Dengan Gluta Boost C yang  60 x lebih efektif dari vitamin C. Yang membedakan Pond’s Triple Glow Serum mask ini dengan mask lainnya adalah, kandungan serumnya 100 x loh lebih banyak.

Serum pencerah wajah
Pond’s Triple Glow Serum

Wah mantap banget kalau digunakan teratur ya. Kalau aku kemarin menggunakan mask ini setelah pulang jalan jalan piknik keluarga dari Curug. Walaupun namanya puncak dan dekat gunung. Kalau terpapar sinar matahari ya tetep aja jadinya agak gosong.

Langsung deh pulangnya aku gunain Pond’s Triple Glow Serum Pencerah Wajah bentuk masker ini.

Alhamdulillah efeknya kulitku jadi kembali sehat, efek gosong terpapar matahari juga tersamarkan. Dan wajah mama Faqih jadi kembali bersih.

Kemasannya juga sama seperti tripple glow serum bentuk lotion. Didominasi warna pink khas Pond’s. Terterah kandungan dan cara pakainya dibelakang kemasan.

Cara pakai..

Pokoknya cucok banget aku dengan 2 varian produk ini. Buat kaum mending mending kayak aku. Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum ini adalah kunci menuju wajah glowing, halus dan lembab 2022. Ah kalau kemasan yang ini habis. Insyaallah aku nggak ragu buat beli dan pakai lagi. So sobat beauty jangan ragu ya buat cobain juga. Mari kita glowing bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.