Ini Alasan Anak Jaksel Wajib Cobain Bakmi Kekinian di Bakmitopia Aeon Mall Tanjung Barat

Kalian punya makanan favorit ga? Kalau aku ada. Pertama pempek yang kedua mie, segala olahan mie salah satunya mie ayam.

Nah ngomong ngomong mie ayam. Ternyata ada jenis mie lain yang juga nggak kalah enak.

Bakmi aslinya adalah hidangan mie dari Tiongkok yang berisi mie, potongan daging dan semangkuk kuah kaldu. Rupanya sekarang varian bakmi menjadi lebih inovatif apalagi di salah satu store tempat makan bakmi favorite aku nih.

Bakmitopia Aeon Mall Tanjung Barat

Yes Bakmitopia. Dulu waktu aku masih tinggal di bilangan Jaksel. Aku paling sering mampir ke Store Bakmitopia di Blok M Plaza. Lokasinya yang persis depan bioskop bener bener strategis buat jadi tempat nongkrong sambil makan sebelum nonton.

Sekarang aku sudah pindah ke Cibinong. Dan kebetulan Bakmitopia belom buka di wilayah Bogor. Padahal cabangnya sudah banyak banget.

Nah makanya seneng banget aku tuh pas tahu. Bakmitopia udah buka store teranyar mereka di Aeon Mall Tanjung Barat.

Kalau tidak salah ini store ke 46. Daebak. Memang pintar sekali nih resto bakmi kekinian satu ini. Lokasi yang mereka pilih selalu strategis dan merupakan pusat keramaian para millenial.

Walaupun aku generasi Y kelahiran pertengahan 80 an. Aku juga penyuka olahan bakmitopia. Karena menurutku olahan mereka itu unik, beda dari yang lain.

Banyak banget menu menu bakmi kekinian. Walaupun bakmi model lama juga tetap ada. Seperti bakmi special yang jadi favorit suami.

Bakmitopia Aeon Mall Tanjung Barat

Ini Alasan anak Jaksel wajib Cobain bakmi kekinian di Bakmitopia Aeon Mall Tanjung Barat

Apa saja sih yang bikin Bakmitopia di cabang terbaru ini patut kamu jadikan salah satu tempat hangout?

1. Lokasinya strategis untuk warga Jaksel

Yup Bakmitopia cabang 46 di Aeon Mall Tanjung Barat ini berada di bilangan tanjung barat Jaksel di sebuah Mall Jepang bernama Aeon yang tak perlu diragukan lagi kenyamanan dan keamanannya. Aeon Mall ini bisa disambangi menggunakan kendaraan pribadi karena tidak jauh dari pintu tol, bisa juga dengan kereta api. Dekat sekali dengan stasiun KRL Tanjung Barat. Juga bisa dengan kendaraan umum lainnya.

Bakmitopia berada di lantai 3 dekat dengan Lift pengunjung, kebetulan waktu itu kami dari parkiran B1 langsung naik lift ke lantai 3 karena mau main ke salah satu wahana permainan anak.

Bakmitopia Aeon Mall Tanjung Barat

Ternyata melewati store Bakmitopia

2. Banyak pilihan Menu Makanan yang unik dan kekinian.

Selama ini kan aku tahunya bakmi itu cuma mie, potongan daging dan kuah kaldu di mangkuk kecil. Nah kalau di bakmitopia ternyata lebih banyak lagi.

Sesuai dengan namanya Bakmitopia, bakmi utopia atau surganya Bakmi. kita bakal menemukan aneka olahan bakmi kekinian, baik olahan khas Nusantara maupun menu menu fussion.

Bakmitopia Aeon Mall Tanjung Barat
Nah ini menu favorit aku. Bakmi Tomyam yang segar

Sebut saja Bakmi Tomyam yang jadi salah satu signature dari Bakmitopia. Mie yang direbus dengan kuah sup tomyam pedas gurih, dengan toping seafood, bakso ikan, serta bakso goreng. Rasanya sungguh lezat. Kalau boleh jujur ini salah satu menu favorite kalau saya berkunjung ke Bakmitopia.

Masih banyak pilihan bakmi lainnya. Kalau rekomendasi chef disini sih ada dua menu yang juga lezat. Ada bakmi Aceh yang juga jadi bagian bakmi nusantara.

Kabarnya bakmi Aceh ini menggunakan resep original namun sudah didevelop oleh tim chef Bakmitopia sehingga rasanya bisa diterima oleh lidah orang kebanyakan.

Selain bakmi Aceh, juga ada bakmi Yamin kulit ayam crispy. Uniknya kulit ayamnya dibuat langsung di store. Sehingga Krispy nya benar benar fresh from the kitchen.

Bakmi nusantara yang juga banyak disukai oleh pengunjung adalah bakmi plecing kangkung. Waktu ramadhan menu ini sempat muncul ternyata sambutannya bagus banget. Insyaallah nanti akan dihadirkan kembali menu ini di gerai Bakmitopia termasuk di bakmitopia Aeon Mall Tanjung Barat.

Waktu kemarin aku ke sini, masih soft opening jadi baru ada 17 menu yang ditawarkan. Insyaallah karena sudah grand opening, 40 menu bakmi, nasi, minuman fussion dan kopi enak bisa kita order di gerai Bakmitopia Aeon Mall Tanjung Barat.

Untuk minuman selain es campur, aku juga suka banget es cendol kopi dan teh serehnya.

3. Suasana Outdoor Cocok Untuk Nongkrong sepulang kerja

Yang menarik lainnya di gerai Bakmitopia Aeon Mall Tanjung Barat adalah view outdoornya yang menghadap taman dan jalan raya.

Bakmitopia Aeon Mall Tanjung Barat
Spot makan outdoornya Bakmitopia Aeon Mall Tanjung Barat

Resto bakmi dengan motto life love eats ini dibuat model ala industrial gitu. Cozy dan nyaman cocok banget buat nongkrong cantik sehabis bekerja. sambil menunggu kemacetan jalanan sedikit terurai. Makan malam dengan menu bakmi kekinian sambil memandang view cantik di spot outdoornya rasanya tuh nyaman banget.

Bakmitopia Aeon Mall Tanjung Barat

Cocok banget buat kita para millenial.. walau aku sudah punya anak satu, kami suka kok diajak pak suami makan makan seru di beragam resto.

Me time tapi tetap bawa anak. Nah Bakmitopia Aeon Mall Tanjung barat jadi salah satu spot makan yang menarik.

4. Banyak Promo Menarik dan kemudahan pakai aplikasi bakmitopia

Yes ini tuh bener banget, karena aku salah satu pengguna apps Bakmitopia. Maklum ya emak emak mah gemar ngumpulin poin. 

Bakmitopia Aeon Mall Tanjung Barat

Selain itu pakai applikasinya kita bisa dengan mudah check lokasi store terdekat. Bisa juga check menu apa saja yang ditawarkan. Jadi pas sampe ke store tinggal pesen ya kan

Dari setiap transaksi kita bisa ngumpulin poin biar bisa ditukar lagi dengan menu menu lezat Bakmitopia. Aku udah dapat 80 poin nih. Mau aku tukar aja.

Bakmitopia Aeon Mall Tanjung Barat
Tuker yang mana nih gaes?

Yang asyiknya lagi kita bisa check promo apa yang sedang ada di store Bakmitopia

Kalau kamu belum download, kamu bisa cobain dulu aja promo kenyang senang di bakmitopia Aeon Mall Tanjung Barat

Promo ini sedang happening selama pembukaan store terbaru ke 46. Potongan harga untuk 3 menu dari harga 35000++ cukup bayar 20.000 saja per porsi. Pilihannya ada nasi ayam kecombrang, bakmi spesial, dan Yamin Krispi kulit ayam. Wow mantap banget ga nih

Makanya cus kunjungi Bakmitopia Aeon Mall Tanjung Barat buat cobain aneka bakmi kekinian yang lezat

Aku juga nggak sabar nih mau nyobain bakmi Aceh dan jus kedondong.. yuk markicob.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *