Rekomendasi Menu Teguk Surya Kencana Pamulang, Persatuan Tim Gurih dan Tim Manis

Gaes siapa disini yang tim gurih? 😁 Itu loh definisi orang orang yang lebih suka makanan gurih sebagai makanan pembangkit semangat. Atau kalau lagi lemah letih lesu, pengennya makan makanan yang gurih gurih enyoy.

Nah kalau benar begitu, berarti kita satu team. Eh tapi ya kadang sebel juga kalau cari makan bareng tim manis. Mereka tuh kalau lagi ga semangat perlu makanan yang manis manis untuk charge semangatnya.

Huwaaa kan jadi bersebrangan gitu kalau punya pasangan yang ternyata lebih ke tim manis.

Jadi kalau mencari tempat makan atau nongkrong harus ada kedua menu ini dalam list

Untungnya nih di Teguk Surya Kencana Pamulang mereka tuh punya menu menu rekomendasi chef-nya. Dan pas banget menu rekomendasi ini bisa untuk kedua tim. Baik tim gurih maupun tim manis gaes.

Alhamdulillah jadi kan ga bakal bertengkar Ama ayang. Karena menu yang kita sukai nggak ada.

Sekali dayung 2 tim terpenuhi ye kan. Asyeeek. Nih aku kasih tau apa aja menu rekomendasi di Teguk Surya Kencana Pamulang.

1. Oppa Berry

Aigo nama menunya udah tercermin buat tim manis ye kan. Iyees ini tuh minuman rasa susu stroberi

tapi ada buliran buah yang berasal dari selainya. Harganya affordable banget. Only 18 K udah dapat creamcheese juga untuk topping-nya!

Tim Manis cocok banget nih kalau lagi galau, order aja langsung oppa berry. Btw tim gurih juga bisa coba sih karena gak terlalu manis, jadi enak kalo diminum langsung banyak.

2. EsGrim Topping Boba

Menu rekomendasi yang kedua masih untuk tim manis. Es krim unik dengan campuran Boba yang chewwy dan ga terlalu manis. Apalagi EsGrimnya dong, milky banget. Harganya juga pas di kantong. Only 15 K.

3. Odading toast

Horay menu yang ini bisa buat tim gurih dan juga tim manis.

Menu ini diklaim sebagai menu pertama di Indonesia. Toast yang biasanya dari roti tawar. Eh bisa juga loh dari Odading menu roti Lokal Indonesia.

Ada 3 pilihan menu nih, untuk tim gurih ada Odading toast beef mayo

Dan Odading toast chicken mentai. Kedua menu ini dibandrol dengan harga 16 K per porsinya.

Sedangkan untuk tim manis ada Odading toast Boreo, boba Oreo yang pasti mantap manisnya. Harganya 14 K per porsi.

4. Chuanki Dan Mie Seblak Geprek

Wah ini mah jelas buat tim gurih ye kan?

Konsepnya tuh ready to eat gitu. Tinggal beli dan minta seduhin ke pramusajinya. Tunggu sebentar dan siap deh dicemilin. Kalau ga mau makan di tempat bisa juga buat oleh oleh atau stok di rumah saat lagi lapar. Tinggal tuang air panas jadi deh.

Per cup Chuanki Dan Mie goreng Seblak Geprek dibandrol dengan harga 15 K saja. Asyeek tim gurih pasti bahagia nih nemu menu enak murah meriah.

5. Roti panggang

Wah kalau yang ini buat tim manis nih. Karena pilihan topping roti panggangnya masih untuk tim manis.

Ropang milk butter, ropang salted caramel Dan ropang cookies&cream. Cus pilihannya mantap semua buat tim manis. Kalau bingung menentukan pilihan, order saja ke tiga menunya.

Masih banyak sih menu menu lain dari Teguk Surya Kencana Pamulang, tapi ke 5 menu diatas bisa jadi pilihan buat kalian yang ayangnya punya beda taste. Biar makin sayang, walau beda kesukaan yang penting tetap bisa makan bareng.

So Tim Gurih dan Tim Manis keduanya bisa banget jajan dan cicipi menu Teguk Surya Kencana Pamulang. harganya affordable tapi rasanya 👍 boleh diadu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *