Tips Memilih Pewangi Pakaian Agar Pakaian Aman dari Bau Apek Saat Musim Hujan

Bunda, siapa disini yang suka kesal kalau pakaian bau apek padahal sudah di cuci?

Selama ini kita pasti mengira kalau pakaian apek itu hanya karena proses pengeringan dengan matahari yang terhalang. Misal hari mendung ataupun hujan. Tapi ternyata bukan itu saja loh bunda.

Penyebabnya cukup banyak. Apalagi kalau kita mencuci pakaian pakai mesin cuci. Selain faktor pengeringan yang terhambat. Pakaian berbau apek juga bisa disebabkan jumlah pakaian yang dicuci terlalu banyak, atau mesin cuci kepenuhan.

Kemudian pakaian tersimpan lama di mesin cuci, sudah selesai mencuci pagi tapi jemurnya kapan kapan. Dah lah walau pakaian kering nanti akan tetap bau apek.

Pakaian yang bau keringat berlebih juga sebaiknya dipisah dengan pakaian yang biasa saja kotornya. Karena bau keringat jadi salah satu dari 7 jenis bau yang tidak mudah hilang.

Nah akupun baru tahu kalau ada 7 jenis bau yang tidak mudah hilang bila kita mencuci pakaian hanya menggunakan detergen saja, kita perlu pewangi pakaian agar pakaian tetap segar walau pengeringan oleh matahari terhalang.

FYI 7 bau yang tidak mudah hilang itu diantaranya adalah, bau apek, bau amis ikan, bau badan, bau keringat, bau bawang, bau asap dan bau rokok.

Kalau di rumahku sendiri bau apek dan bau bawang yang paling sering jadi sumber kekesalan kalau selesai mencuci pakaian. Kok ga ilang ilang sih. Sebel kan ya?

Makanya pas lihat iklan Molto Pewangi Pakaian Korean Strawbery duh aku jadi pengen segera nyobain. Apalagi ini kata ibu ibu yang juga sudah pakai bener bener ampuh untuk menghalau 7 jenis bau yang tak mudah hilang. So untuk yang nggak suka pakaian bau apek ini rekomendasi pewangi pakaian terbaik.

Selain sebagai pewangi pakaian (bayi/anak/keluarga) Molto Korean Strawbery ini juga berfungsi sebagai pelembut pakaian. pasti disuka para ibu yang ingin sekali mendayung dua pulau terlampaui. Apalagi di jaman yang sekarang apa apa lagi mahal. Kalau bisa dapat pewangi pakaian dan pelembut pakaian sekaligus kan lebih baik. Bener ya Bun?

Bunda, siapa disini yang suka kesal kalau pakaian bau apek padahal sudah di cuci?

Selama ini kita pasti mengira kalau pakaian apek itu hanya karena proses pengeringan dengan matahari yang terhalang. Misal hari mendung ataupun hujan. Tapi ternyata bukan itu saja loh bunda.

Penyebabnya cukup banyak. Apalagi kalau kita mencuci pakaian pakai mesin cuci. Selain faktor pengeringan yang terhambat. Pakaian berbau apek juga bisa disebabkan jumlah pakaian yang dicuci terlalu banyak, atau mesin cuci kepenuhan.

Kemudian pakaian tersimpan lama di mesin cuci, sudah selesai mencuci pagi tapi jemurnya kapan kapan. Dah lah walau pakaian kering nanti akan tetap bau apek.

Pakaian yang bau keringat berlebih juga sebaiknya dipisah dengan pakaian yang biasa saja kotornya. Karena bau keringat jadi salah satu dari 7 jenis bau yang tidak mudah hilang.

Nah akupun baru tahu kalau ada 7 jenis bau yang tidak mudah hilang bila kita mencuci pakaian hanya menggunakan detergen saja, kita perlu pewangi pakaian agar pakaian tetap segar walau pengeringan oleh matahari terhalang.

FYI 7 bau yang tidak mudah hilang itu diantaranya adalah, bau apek, bau amis ikan, bau badan, bau keringat, bau bawang, bau asap dan bau rokok.

Kalau di rumahku sendiri bau apek dan bau bawang yang paling sering jadi sumber kekesalan kalau selesai mencuci pakaian. Kok ga ilang ilang sih. Sebel kan ya?

Makanya pas lihat iklan Molto Pewangi Pakaian Korean Strawbery duh aku jadi pengen segera nyobain. Apalagi ini kata ibu ibu yang juga sudah pakai bener bener ampuh untuk menghalau 7 jenis bau yang tak mudah hilang. So untuk yang nggak suka pakaian bau apek ini rekomendasi pewangi pakaian terbaik.

Selain sebagai pewangi pakaian (bayi/anak/keluarga) Molto Korean Strawbery ini juga berfungsi sebagai pelembut pakaian. pasti disuka para ibu yang ingin sekali mendayung dua pulau terlampaui. Apalagi di jaman yang sekarang apa apa lagi mahal. Kalau bisa dapat pewangi pakaian dan pelembut pakaian sekaligus kan lebih baik. Bener ya Bun?

Sebenarnya banyak cara menghilangkan bau apek. Tapi cukup ribet, yang paling mudah memang menggunakan pewangi pakaian.

Ini Tips Memilih Pewangi Pakaian Agar Pakaian Aman dari Bau Apek Saat Musim Hujan.

1. Pilih wangi buah buahan

Wangi buah buahan cenderung kuat untuk melawan bau apek. Makanya Molto Korean Strawbery dengan harum strawberry korea yg manis dan segar. 7 x lebih kuat untuk melawan 7 x bau membandel.

2. Pilih yang punya dua fungsi, pewangi sekaligus pelembut pakaian

Selain efisiensi waktu, juga lebih efektif. Karena formula pewangi dan pelembut jadi satu dalam setiap tetes Molto Korean Strawbery. Masuk kedalam serat pakaian. Menjadikannya wangi dan lembut sekaligus. Benar benar pelembut pakaian (bayi/anak/keluarga) yang cocok dipakai setiap kali mencuci.

3. Pilih yang praktis dengan harga terjangkau

FYI aku beli pewangi pakaian dan pelembut pakain Molto Korean Strawbery ini only 16800 di marketplace. Semua marketplace kayaknya udah tersedia deh. Isinya 680 ml. Bahkan ada kemasan ekonomisnya only 500 rupiah per 9 ml yang bisa kita pakai untuk membuat 20 pakaian jadi wangi dan segar sekali mencuci.

4. Pilih yang bisa dikombinasikan dengan detergen dan sabun pembersih lainnya.

Sama seperti parfum dan lotion yang kita pakai. Wanginya jadi lebih menyeluruh dan maksimal kalau kita pakai wangi yang sama untuk setiap jenisnya. Nah begitupun pewangi dan pelembut pakaian Molto Korean Strawbery.

Kita bisa juga pakai detergen Rinso dengan wangi yang sama. Kerennya lagi detergen ini bisa mengunci wangi strawberry selama 21 hari. Perpaduan deterjen dan pewangi pakaian merupakan kunci bebas bau apek selama lamanya. Walau kamu CLBK.

Selain itu seri Korean Strawbery ini juga ada di sungliht pencuci piring dan Superpell. Kebayang kan ya dari ujung ke ujung, wangi strawberry korea mendominasi keharuman di rumah. Kayaknya nonton drama Korea bakal lebih syahdu lagi.

Gimana enggak.. cos nggak ada lagi baju bau apek, piring bau amis dan lantai pun ikutan wangi buah strawberry segar

Nah ini tips aku memilih pewangi dan  pelembut pakaian Korea dengan wangi strawberry korea yang segar. Cus ikutan coba juga yuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.