Cara Belanja Pakaian Dalam Felancy Praktis plus Bonus Point Mesa

Siapa disini yang rempong banget ngurus anaknya?

Aku mom. Padahal anak baru satu. Tapi kayanya kok waktu 24 jam berasa kurang dalam sehari.

Ya gimana nggak kurang. Cos aku memang mengurus sendiri anakku nggak dibantu sama orang lain. Ada sih bantuan dari abinya. Tapi itu juga nggak lama. Paling minta tolong jagain 10-15 menit.

Sebagai ibu yang diurus bukan cuma urusan fisik anak. Tapi stimulasi, nutrisi, semuanya diurusin.

Dalam sehari ada banyak banget kegiatan yang kulakukan. Mulai dari ngajak baca buku, ngajak main, masak, nyuapin, bernyanyi, mendongeng dll.

Alhamdulillahnya kalau faqih mandi sih. Dibantu sama abinya.

Nah kegiatanku yang bejibun ini lah yang bikin aku tuh merasa nggak sempat banget me time. Bahkan sekedar ke mall/toko pakaian untuk membeli pakaian dalam baru.

Seingatku terakhir kali membeli pakaian dalam baru itu adalah kurang lebih 2 tahun lalu. Saat sedang hamil faqih. Aku beli underwear khusus bumil. Plus bra menyusui. Nah sekarang faqih sudah berusia 13 bulan. Artinya sudah saatnya aku beli pakaian dalam baru nih.

Fyi sebaiknya memang underwear diganti dalam 6 bulan – 1 tahun masa pemakaian. Atau setelah 50 kali pencucian. Namun memang kadangkala ada underwear yang memang lebih bagus bahannya sehingga jauh lebih awet.

Sebenernya dulu pun aku beli pakaian dalam brand Felancy ini secara online. Karena sudah terjamin kualitas produknya, dan aku sudah cocok dengan ukurannya.

Kalau kalian juga kepingin tahu, dimana aku biasa membeli pakaian dalam. Simak terus ya tulisanku ini

Pengalaman berbelanja Felancy, Pakaian Dalam Daily Wear secara Online.

Pepatah mengatakan “pakaian dalam bagaikan kulit kedua, model dan pilihannya mencerminkan kepribadian penggunanya”

Sudah pasti kan pakaian dalam yang nyaman, dan modis pastilah menjadi pilihan para bunda. Termasuk aku. Menggunakan pakaian dalam yang nyaman. Membantu kita melaksanakan aktivitas sehari hari dengan nyaman pula. Terlebih lagi panties. Panties sebaiknya selalu bersih, tidak lembap, tidak berjamur. Agar kesehatan organ intim kita pun selalu terjaga.

Ini dia alasanku memilih membeli pakaian dalam Felancy daily wear secara online

1. Pakaian Dalam Felancy Berkualitas

Sudah beberapa kali aku order pakaian dalam dari Felancy. Karena memang bahannya cukup sesuai ekspektasiku. Harganya pun terjangkau.

Waktu hamil kemarin aku order panties untuk ibu hamil dan juga bra menyusui. Alhamdulillah pas dan nyaman dipakai.

Pakaian Dalam Felancy

2. Praktis bisa dibeli secara online.

Ini yang aku suka. Order dan pilih pakaian dalam Felancy tuh mudah dan gampang banget. Tinggal buka website Felancy kita bisa order aneka pakaian dalam.

Begini cara order di web Felancy

Caranya juga gampang. Kita tinggal buka website https://www.felancy.co.id/. Kemudian registrasi. Dengan cara klik daftar, lalu isi data seperti nama depan, nama belakang, nama pengguna, alamat email dan kata sandi. Sudah deh.

Kemudian tinggal beri tanda centang (klik) saya bukan robot di bagian captcha. Yes otomatis akun kita sudah aktif dan siap digunakan. Yang mana juga diinfokan oleh web Felancy melalui email.

Setelah registrasi atau buat akun. Kita tinggal memilih dan mencari produk pakaian dalam yang diinginkan, trus check out deh.

3. Banyak pilihan, model, dan bahan.

Begitu kita membuka web. Di kolom sebelah kiri ada beberapa kategori pilihan produk. Ada bra, panty, sleepwear dan aksesoris. Nah ini memudahkan banget untuk tipe buyer sepertiku yang bukan type cuci mata. Beli langsung yang diperlukan.

Pakaian Dalam Felancy

Aku langsung klik kategori panty. Di kategori ini juga terdiri dari beberapa pilihan, ada man boxies, plus size, panty pack, daily dll.

Karena aku butuh untuk pakaian dalam harian. Aku cari panty nya dibagian daily wear. Aku memilih Felancy panties seamless hipster, dengan bahan 90 persen katun. Enak modelnya menutup perut. Ada 3 warna pilihan, tapi yang ungu sudah habis. Jadi aku pilih warna pink dan coklat saja.  Harganya lagi diskon jadi cuma 33000 per PCs. Dan Alhamdulillah masih ada promo free ongkir. Yeay seneng banget ye kan. Sudah praktis, ga capek, harganya diskon. Eh free ongkir pula.

Enaknya belanja di web felancy kita juga bisa menerapkan filter baik dari harga maupun warna. Sehingga nanti pilihan yang keluar sesuai yang kita inginkan.

4. Mendapat point dan gratis member MESA Club

Serunya lagi kemarin lagi ada promo untuk jadi member Mesa Club. Apasih mesa club itu? MESA Club merupakan program loyalty membership Felancy untuk mengumpulkan poin dari hasil transaksi belanja produk Felancy di websitenya. Nah sejak bulan July lalu. Setiap pembelanjaan minimal 100 K akan mendapatkan reward berupa point tambahan di MESA Club yang pastinya bisa kita gunakan lagi untuk pembelanjaan berikutnya.

Pakaian dalam felancy

Makanya seneng banget kan bisa belanja di website Felancy.

Alhamdulillah setelah paketnya datang pun aku happy banget. Karena memang pantiesnya sesuai dengan ekspektasiku. Untuk harga 33000 saja. Bahan pantiesnya itu lembut dan nyaman. Ada size juga khusus di kategori plus size.

Besok besok kalau perlu pakaian dalam yang berkualitas, banyak pilihan dan model, dan promo promo menarik. Memang nggak salah kalau langsung beli saja di Felancy website.

Buat hadiah juga bisa kok. Kan alamat pengiriman bisa diatur jadi alamat teman. So kalau ada teman yang sedang hamil atau mau melahirkan. Ide bagus nih kalau dikasih hadiah bra menyusui atau pakaian dalam khusus bumil. Pasti happy banget yang nerima. Karena bisa jadi kado spesial.

Alhamdulillah begitulah pengalamanku membeli pakaian dalam felancy daily wear secara online. Sampai ketemu lagi ya mom di cerita ku berikutnya.

 

3 Comments

  1. Selama hamil dan menyusui aku pun beli underwear online. Udah ribet ajak anak jalan-jalan sekadar mampir ke toko baju. Enak kan bisa belanja online Felancy apalagi udah tahu ukuran kita

  2. Kebayang yaa..punya anak kecil yang masih menyusui ini, kalau aku dulu sampai bolak-balik ganti karena rembes. Paling nyaman banget menggunakan Felancy dan happy karena belanjanya dapat potongan harga. Kenyamanan Felancy ini uda gak perlu diragukan lagi.. Nyamaaaan banget!

Leave a Reply

Your email address will not be published.