Info Peluang Investasi Kos Kosan Premium di Dekat Universitas Indonesia

Aku terkenang 15 tahun lalu saat praktek lapangan di sebuah Pabrik Pengolahan gandum terbesar di Indonesia. “Kamu anak UI? tanya orang orang saat melihat yellow jacketku. Yup karena logo almamater tertutup jilbab. Orang orang sering banget mengira kami mahasiswa UI. Padahal bukan.

Apalagi aku termasuk salah satu mahasiswa yang aktif dan tampak sedikit menonjol saat diskusi dan semacamnya. Bahkan salah satu alumni disana langsung membanggakan kampusnya tanpa bertanya terlebih dahulu. ” Anak UI memang Cerdas dan kritis” Ujar mereka.

Aku segera menyangkal. Tentu saja walau kampusku tidak tersohor macam UI. Namun aku tetap bangga bisa berkuliah dan lulus dari situ. ” Maaf Pak, saya dari Sriwijaya, UNSRI Universitas Sriwijaya”

Kenangan itu muncul selintas saat aku dan beberapa teman mampir dan melihat lihat property di kawasan Kukusan Depok.

Dave Apartment

Wow asyik juga ya seandainya adikku Dhanty Lulus di UI. Pasti bisa menempati salah satu property kos kosan yang banyak tersedia disekitar sini. Sayangnya adikku Lulus di pilihan kedua yakni di UNDIP Semarang. Namun keluarga tetap mengapresiasi. Toh UNDIP juga salah satu kampus yang bagus kok.

Balik lagi ke kos kos an untuk mahasiswa UI. Aku kembali teringat dengan pengalaman saat kuliah. Karena rumahku masih bisa ditempuh dengan Naik bus antar kota Palembang-Indralaya 1 jam. Aku jadi tak diizinkan untuk ngekos. Namun kadang kadang sering menumpang menginap di kos kos an temanku Ita di Indralaya.

Kayaknya dulu tuh happy banget bisa tinggal jauh dari orang tua. Bebas!

Namun sebenarnya banyak manfaat seorang mahasiswa tinggal ngekos selama kuliah. Dan ini yang kerap kali kusampaikan ke adekku.

Beberapa manfaat ngekos saat kuliah 

 

1. Belajar Mandiri

Yuph saat jauh dari orang tua, sebagai seorang remaja yang akan berproses menjadi dewasa. Tinggal di kos kosan akan mengajarkan Kita menjadi mandiri.

Mengurus kebutuhan sendiri, mengatur waktu, belajar mengurus diri, mengatur keuangan, membereskan rumah dll. Nah hal ini akan menimbulkan rasa yang ke dua yakni

2. Belajar Tanggung Jawab

Rasa ini akan muncul karena kita dituntut menentukan sendiri keputusan yang Kita ambil sehari hari. Misal terkait kapan harus bermain, kapan bersenang senang, kapan harus belajar. Kapan harus berhemat dll

Hal ini juga termasuk bertanggung jawab dalam keuangan dan mengatur waktu sehari hari.

3. Belajar Saling Menghargai

Di kosan sering kali kita akan bertemu orang lain dan berjumpa dengan orang orang baru. Bisa dengan teman sekamar, teman satu rumah, ibu kos ataupun tetangga kos an

Saat inilah Kita harus Menghargai Setiap perbedaan dan kebiasaan orang lain.

4. Belajar Berbagi dan bersosialisasi.

Ngekos itu bikin Kita makin berkembang Loh. Mengenal banyak teman dan lingkungan baru dan juga bisa belajar saling berbagi. Pokoknya banyak lagi manfaat yang didapat dari ngekos.

Namun yang paling penting harus diperhatikan adalah mencari tempat tinggal atau kos kos an yang nyaman dan aman itu hal yang paling utama.

Beberapa Fasilitas Dave Apartment

Dan ini pun merupakan sebuah peluang investasi bagi Kita yang pengen punya kos kos an premium, strategis dan bakal dicari banyak mahasiswa baru.

Kebetulan banget kemarin aku dan beberapa teman lihat lihat property sebuah apartment di bilangan depok yang dekat sekali dengan kampus UI.

Yes Dave Apartment yang terletak di wilayah Kukusan Depok merupakan property yang dibangun oleh Diamond Land Development (DLD) merupakan perusahaan yang berfokus pada pengembangan properti komersial di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya. Sejak pertama kali berdiri pada tahun 2003, DLD telah memiliki lebih dari 21 proyek rumah tapak dan hunian vertikal yang telah beroperasi dan menuai respon baik dari para konsumen. Salah satunya adalah Dave Apartment.

Mengingat di tahun 2021 akan ada 50.000 mahasiswa baru di UI yang nantinya membutuhkan tempat tinggal selama menyelesaikan proses belajar mengajar disana. Tentu saja Dave apartment menjadi salah satu nilai investasi yang sangat menggiurkan.

Setidaknya ada 8 keunggulan yang ditawarkan oleh Dave Apartment yakni sebagai berikut

1. Hanya Selangkah ke kampus UI

Sekitar 10 km berjalan kaki ke kampus UI. Bahkan gedung rektorat UI sangat terlihat jelas dari Dave Apartment.

2.Dekat dengan 2 Stasiun KRL UI dan Pondok Cina

Yang mau berpergian ke Bogor maupun Jakarta bisa memanfaatkan KRL karena letaknya tidak terlalu jauh dari Dave Apartment.

3. Hunian dengan Nilai Investasi tinggi, minat sewa tinggi untuk mahasiswa

Yup karena terletak sangat strategist dan dikelola dengan sangat baik. Membuat Dave Apartment patut diperhitungkan sebagai investasi menguntungkan di Masa depan.

4. Apartemen Ramah Lingkungan

Yup dari designnya sendiri dave apartment terlihat sangat asri. Bahkan Setiap unit dibuat dengan sistem ceiling tinggi, floor to floor 3.6 M. Jadi walau siang hari, ruangan tetap terasa nyaman.

5. Apartemen dengan fasilitas Terbaik untuk segala kebutuhan gaya hidup anda

Saya melihat sendiri fasilitas yang ditawarkan oleh Dave apartment cukup lengkap. Mulai dari kolam renang, fasilitas fitness dan gym, ruang belajar dan perpustakaan. Mushola, dan atm center, lahan parkir. Cafe dan tempat makan, Coffee Shop dan convenient center juga disediakan di dalam lingkungan apartment.

6.Apartemen modern dengan High speed Internet & TV Cable

Wah ini sangat dibutuhkan banget oleh para mahasiswa zaman now. Apalagi kebutuhan internet untuk proses belajar mengajar cukup tinggi. Nah bisa menghemat uang tentunya kalau sudah disesuaikan akses internet di dalam dave apartment.

7. CCTV & Smart Card security system

Rasanya tenang kalau Anak anak Kita nanti bisa ngekos Dan tinggal di Dave Apartment karena akses lift perlantai hanya bisa diakses bagi pemilik card lantai tersebut. Plus akses one gate dari loby dan cctv membuat Dave apartment ini menjadi lebih terpantau.

8. Full furnish dengan design instagramable

Kalau Kita Memiliki unit studio di Dave apartment, Kita nggak perlu repot repot memikirkan tata ruang interior termasuk barang barang di dalamnya. Setiap membeli 1 unit studio, ruangannya sudah diberi furniture lengkap plus AC dan televisi. Jadi tinggal pasang iklan untuk disewakan deh.

Bagaimana nih menarik banget kan peluang investasi dave apartmen? Wah siapa tahu nanti Kita bisa jadi bos kos kosan beneran nih.

Kabar gembiranya untuk pembelian unit studio secara Cash akan mendapatkan diskon 10+10 persen loh.

Wah jadi mupeng. Nah kalau kalian Berminat langsung saja ya hubungi

Instagram : @daveapartmentofficial ya

Oke deh sampai bertemu lagi di tulisan lainnya 🙏

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *