Busui Berhak Glowing dengan Rangkaian Skincare Y.O.U

Mom, pasti diantara kalian pernah ya mengalami kejadian kayak aku ini 😭. Sejak bayiku usia 3 bulan ( sekarang sudah 4 bulan). Anak bayi suka sekali bertemu orang. Dia akan tersenyum, tertawa dan berceloteh bila melihat orang lain menghampirinya. Karena itulah aku rajin membawanya bermain di taman kompleks atau berkeliling perumahan.

Sore sore biasanya taman penuh dengan anak anak yang bermain sepeda, atau sekedar berkejar kejaran. Selain Taman, lokasi yang sering ramai dikunjungi anak anak kompleks adalah kolam renang.

Awalnya aku kira yang sering mengajak anak anak bermain dan berkeliling adalah ibu kandung si anak. Sepertiku. Eh aku salah, hampir semuanya adalah baby sitter atau juga asisten rumah tangga.

Nah disini kejadian lucunya Mom. Aku pun disangka art atau mbak momong bayi. Bahkan sempat ada yang nanya ” mbak kerjanya pulang pergi atau nginep”

Bukan aku merendahkan pekerjaan art ya, tentu saja tidak. Karena buktinya aku tetap bergaul dan berteman dengan mereka sampai sekarang.

Yang bikin aku sedih itu karena katanya tampilan ku itu nggak kinclong. Kata salah satu ART yang memang glowing banget. Sampai mirip dengan yang di asuh. Ya ini yang aku sedih. Aku tuh tampak lusuh dan kusut terutama wajahku. Jadi nggak mirip dan disangka bukan ibunya anakku.

Ya kalian tahu lah ibu menyusui yang punya bayi aktif laki laki. Yang tak punya asisten di rumah. Keluarga pun jauh. Jadi memang cuma berdua saja mengasuh anak bersama pak suami yang sekarang mulai sibuk pula dengan pekerjaannya.

Boro boro mau memperhatikan penampilan. Prinsipku itu awalnya yang penting bisa mandi.

Tapi kupikir ngeri juga lah ya kedepannya kalau terus terusan begini. Aku melahirkan anakku ini di usia 35+. Karena 10 tahun menikah baru mendapatkan anak.

Kalau wajahku tidak terawat, khawatir nanti pas antar sekolah dikira neneknya pula wkwwkwk. Mengingat sekarang usia 45 tahun sudah pada momong cucu.

Nah sejak kejadian itu lah aku minta dibelikan lagi skincare sama suamiku. Aku bilang, belikan saja yang urutannya nggak ribet. Maksudnya dengan pemakaian minimalis hasil sudah cukup optimal. Pilih yang harga terjangkau saja pak. ( Soalnya dulu aku pakai brand Korea, duh meringis setiap mau habis haahahaha)

Lokal saja tak apa, banyak kok sekarang make up dan skincare buatan Indonesia yang bagus. Kebetulan temenku juga sudah ada yang pakai produk ini. Y.O.U brand lokal yang sekarang sedang banyak diminati kaum hawa.

Akhirnya aku coba 3 produk terlebih dahulu. Yaitu Golden Age Refining SERUM , Golden Age 2 in 1 ESSENCE, dan Golden Age Energizing EYE CREAM.

Kok eye cream juga? Iya lah itu penting juga loh. Bagi kita yang udah mau masuk 40 th ini. Lingkar mata nggak bisa bohong. Biar glowing kalau mata panda, beuw percuma. Anda tetap terlihat tua. Makanya perlu jugak kita tuh pakai eye cream mom.

Nah ini aku review satu persatu ya mom. Mulai dari serumnya dulu.

Golden Age Refining Serum

Sebagai Busui aku akui, namanya tidur masih belum normal, masih harus begadang tiap hari. Waktu pun nggak banyak. Makanya ada nih skincare yang cocok buat kita. Mudah banget pakainya. Mulai dari menggunakan serum dulu deh.
Ngaku deh biasanya busui suka males oles-oles krim. Nah cucok dong pakai Y.O.U Golden Age Refining Serum yang mudah banget digunakan di wajah busui.
Fyi nih Y.O.U Beauty merupakan brand kecantikan internasional dari HEBE Beauty Group.

Apa sih Y.O.U Golden Age Refining Serum?
Serum yang hadir di Indonesia sejak Januari 2020 ini dibanderol dengan harga Rp 129.000 yang mudah kita temukan di store, baik offline maupun marketplace seperti Lazada, Tokopedia dan Shopee. Bahkan serum ini sudah dinobatkan sebagai “Produk Favoritnya Anti-Aging serum di Indonesia” menurut hasil survei dari Home Tester Club, World’s Biggest Grocery Review Platform.

Serum Y.O.U Golden Age Refining Serum memang paling cocok untuk mengatasi dan mencegah penuaan dini. Kandungannya alami dengan ekstrak Buah Selina, Hyaluronic Acid, ekstrak Daun Agave Biru, Jojoba Seed Oil, dan Ekstrak Daun Seribu.

Serum ini cocok banget buat kita karena saat dipakai membuat kulit terasa lembab dan kenyal serta mencegah penuaan kulit. Kemasannya menarik, box berwarna emas eye catching berlapis hologram transparent. Serum dikemas dalam botol berwarna ungu dan gold dengan model drop oil. Setiap tetesnya berharga dan teksturnya terasa ringan sehingga mudah diaplikasikan ke wajah. Aromanya saat diratakan di wajah juga terasa lembut.

Y.O.U Golden Age Refining Serum ini fungsi utamanya sebagai Anti-Wrinkle, kandungan Hyaluronic Acid-nya membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi garis halus dan kerutan. Improves Moisture & Elasticity membantu kulit terasa lembab dan kenyal. Selain Itu Skin Rejuvenation yang meningkatkan produktivitas kulit agar terlihat segar dan lebih muda.

Penggunaan serum Y.O.U Golden Age Refining Serum juga gampang banget kok. Kira-kira langkahnya seperti ini:

Cukup dengan 1-2 tetes serum setiap hari, aplikasikan pada wajah yang sudah kita bersihkan.
Lalu pijat wajah dengan gerakan memutar. Lakukan Tepuk-tepuk wajah, sampai formula serum terserap dalam kulit.
Biar hasilnya optimal jangan lupa tambahkan rangkaian lengkap perawatan wajah Golden Age seperti Golden Age Deep Cleansing Facial Wash, Golden Age 2 in 1 Essence, Golden Age Refining Serum, Golden Age Illuminating Day Cream SPF 30 PA+++, Golden Age Illuminating Day Cream, Golden Age Revitalizing Night Cream, Golden Age Energizing Eye Cream.

Fix aku pun merasakan banget manfaat dari serum Y.O.U yang sudah kugunakan lebih dari seminggu ini. Wajah kelihatan lebih segar, tampak cerah, kulit terasa kenyal dan lembut, pori pori lebih kecil, dan serasa ada glowing glowingnya gitu.

Bagusnya sih memang ditambah dengan produk rangkaian lainnya dari Y.O.U tapi karena aku busui dan you know lah ya aku lagi nggak punya banyak waktu luang. Kuputuskan untuk menambah golden ege 2 in 1 essence dari Y.O.U dan eye creamnya.

Biasanya Essence digunakan sebelum serum. Penasaran nggak gimana reviewnya. Cus yuk simak.

Golden age 2 In 1 essence

Essence ringan yang bikin segar kulit ini dikemas juga dalam kotak kardus berwarna gold elegan. Cairan essencenya dikemas dalam botol kaca berukuran 100 ml. Mengingat ini botol kaca, dan kalau tidak hati hati tersenggol bisa pecah. Jadi jauhkan dari jangkauan anak anak ya mom. Lagipula kalau sampai pecah 😭 nangis aku tuh. Kan sayang.

Golden age 2 In 1 essence ini diformulasikan dengan ekstrak buah delima dan lactid acid yang mampu menghidrasi sekaligus mengeksfoliasi kulit, sehingga wajah tampak lembut, kenyal dan bercahaya.

Menghidrasi itu maksudnya memberi kelembaban pada kulit sedangkan mengeksfoliasi adalah mengikis atau mengangkat sel sel kulit mati dari permukaan kulit. Gitu mom

Dikemas dalam botol dengan tutup ulir memudahkan kita membuka Essence. Dan ada penutup diatas lubang botol sehingga essence lebih terjaga kesegarannya. Cara penggunaannya pun mudah banget.

Setelah wajah dicuci bersih. Tuangkan essence secukupnya di atas kapas. Lalu aplikasikan dari bagian tengah wajah ke arah kontur untuk hasil eksfoliasi yang optimal. Setelah itu tuang lagi secukupnya di telapak tangan, aplikasikan kembali ke wajah dan pijat dengan lembut.

Wangi essencenya terasa ringan. Dan tidak ada kesan lengket. Jadi bening dan terasa segar seperti air wudhu pegunungan.

Nah setelah mengaplikasikan Essence baru deh pakai serumnya. Biar makin topcer. Biasanya setelah menggunakan kedua skincare ini aku menambahkan juga eye cream.

Seperti yang kubilang di atas. Mata nggak bisa bohong. Walau glowing tapi kalau mata panda, ya ketahuan juga usia kita. Bener nggak sih?

Golden age energizing eye cream.

Dikemas dalam tube berukuran 15 gram, eye cream yang diformulasikan dari buah delima dan hyaluronic acid ini akan mudah terserap ke dalam kulit sekitar mata. Fungsinya melembabkan dan menyamarkan garis garis halus di sekitar daerah mata.

Biasanya aku gunakan dua kali, setelah mandi pagi dan sebelum tidur. Biar hasilnya optimal ye kan.

Wanginya juga ringan, dan kemasan tubenya cantik sekali. Mudah dikeluarkan cukup dipencet sedikit saja. Creamnya akan keluar.

Semudah itu, jadi cucok banget buat kita para busui yang super sibuk ye kan.

Nah sekian review singkat dari aku untuk tiga rangkaian skincare dari Y.O.U

Langsung aja cari di marketplace, banyak tersedia. Di offline store juga ada.

Ingat ya, busui juga berhak glowing. Oke deh mom sampai disini dulu ceritaku, semoga nanti bertemu lagi di postingan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.