Latest Posts

Kesehatan

Resiko Alzheimer’s Pada Penderita Diabetes militus

Gaes assalamualaikum, ketemu lagi nih. Kali ini aku juga masih mau membahas diabetes karena masih hangat banget itu isunya. Kalian tahu lah ya baru sebulan lalu aku di diagnosis kelainan metabolisme yang bernama hiperglikemi alias si diabetes ini. Nah berhubung masih baru barunya. Aku jadi semangat mengumpulkan informasi terkait penyakit yang katanya jadi induk segala […]

Cerita Fika, Resep Makanan

Resep Otak Otak Ayam Enak dan Mudah

Assalamualaikum teman teman, ketemu lagi nih dipostingan resep terbaruku. Jadi beberapa hari lalu, aku menginap di rumah Cibinong. Yang Kita ketahui bersama belum ada lemari esnya. So aku harus belanja sayuran setiap hari xixixi. Ada enak dan ga enaknya sih belum punya lemari es. Kapan kapan aku cerita deh ya.  Yang pasti kemarin itu sempat […]

Cerita Fika

Prioritas Belanja Perabotan Saat Mengisi Rumah Baru

Assalamualaikum semuanya, alhamdulillah tetap semangat kan #dirumahajadulu. Yuph aku beberapa hari lalu sudah agak oleng.  Karena bosan berlebaran di rumah saja. Biasanya tiap tahun aku memang mudik kok ke Palembang. Tahun ini ya belum bisa karena ada pandemic corona. So biar nggak bener bener gabut di rumah saja. Aku minta ke suami untuk menginap yuk […]